Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Welcome
Like Dulu Donk FB nya !
image
Google Analityc

Follow Twiter Ku yah!
image

.

AddThis

Chating

Hubungi Kami Di :
image

Atas kunjungan & Silaturrohminya

image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
image
Tamu Kunjungan

free counters

Pagrank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

SLINK

5 Strategi Memaksimalkan Bisnis Online Anda

image

5 Strategi Memaksimalkan Bisnis Online Anda

Perkembangan bisnis eCommerce di Indonesia tak akan bisa terbendung lagi saat ini. Dengan gambaran profit yang menggiurkan, tentu siapa saja akan tergiur untuk ikut mencicipi nya. Bagi mereka yang ingin terjun langsung dan berkecimpung dalam bisnis online harus siap dengan persaingan ke depan yang pasti akan semakin ketat.

Demikian halnya dengan pengelola bisnis eCommerce yang bertumbuhan setiap waktu. Jika Anda salah satu nya, maka harus memiliki strategi yang mantab untuk menghadapi segala tantangan dan persaingan yang ada. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mempertahankan dan bahkan mengembangkan bisnis eCommerce Anda.

Bagaimanakah tips jitu memaksimalkan bisnis ecommerce yang kita bangun? berikut ini ulasannya.

1. Beriklanlah Di Google AdWords

Iklan di AdWords sangat banyak manfaatnya bagi bisnis eCommerce Anda. Iklan yang ditayangkan di AdWords sangat bagus dan sangat tertarget. Artinya di sini iklan Anda akan ditayangkan pada audience yang memiliki tingkat relevansi yang tepat.

Selain itu, audience dari iklan Anda di AdWords juga orang yang memiliki ketertarikan dengan isi iklan yang ditayangkan. Kata – kata yang ada dalam konten sebuah iklan pasti memuat beberapa kata kunci yang nantinya akan disesuaikan dengan pencarian visitor yang sedang searching di internet.

Itulah sebabnya kenapa beriklan pada Google AdWords menjadi sangat efektif dan jauh lebih baik dari pada beriklan pada layanan advertising yang lain.

2. Remarketing Ulang Kunjungan Belanja eCommerce Anda

Berdasarkan apa yang baru saja kita dijelaskan, memasang iklan pada Google AdWords pasti akan mengatrol visitor pada web eCommerce Anda. Anda bisa mengambil data dari situ untuk kemudian melakukan remarketing terhadap visitor yang mungkin tidak berkontribusi terhadap eCommerce Anda. Dengan hal yang Anda lakukan ini diharapkan pengunjung akan bertransaksi pada eCommerce Anda pada kunjungan ke dua.

Menggunakan fungsi Google Analytics akan sangat membantu untuk melakukan remarketing terhadap swing konsumen Anda. Dengan remarketing diharapkan mereka menjadi lebih mengenal merek atau produk Anda. Yang pada akhirnya bisa meningkatkan transaksi produk eCommerce.

 

3. Lakukan Riset Harga Yang Berkelanjutan

Strategi penetapan harga produk Anda membuat perbedaan besar dalam keberhasilan sebuah bisnis e-commerce. Buat jadwal rutin, misalnya mingguan untuk melakukan penelitian harga pasar terbaru. Pastikan harga yang Anda tawarkan tidak keluar terlalu jauh dari harga pasar saat ini. Karena harga menjadi sesuatu yang sangat sensitif untuk perkembangan bisnis eCommerce.

Strategi lain yang sangat penting adalah bagaimana cara mencari harga yang mampu memaksimalkan volume penjualan dan keuntungan. Ini bisa Anda lakukan dengan menguji pada beberapa barang atau produk yang Anda tawarkan.

4. Maksimalkan Fitur Untuk Pengguna Ponsel

Semakin besarnya pengguna ponsel saat ini membuat website eCommerce juga harus menyesuaikan diri. Apalagi dengan #Algoritma Google yang paling baru dengan karakter yang lebih mengutamakan easy mobile, maka Anda mau tidak mau juga harus mengikuti agar situs eCommerce Anda tidak terlempar dari persaingan.

Algoritma MobileGeddon dengan jelas menegaskan bahwa akan mengutamakan sebuah situs yang mobile friendly. Artinya jika situs Anda tidak memiliki kualifikasi demikian, jangan berharap bisa bersaing dengan situs yang lainnya.

Dengan maksimalnya fitur untuk ponsel, maka dengan sendirinya akan semakin mempermudah akses klien Anda yang memakai ponsel. Karena seperti kita ketahui bersama bahwasannya saat ini ponsel canggih begitu mendominsai masyarakat untuk menjelajahi internet.

Baca juga: Melihat Layanan Pembayaran COD eCommerce Di Indonesia

5. Membuka Kemungkinan Klien Untuk Tidak Bertransaksi

Jangan memaksakan pelanggan untuk melakukan pendaftaran untuk transaksi sebelum ada keinginan dari klien untuk membeli. Ini adalah kesalahan fatal dan akan menghilangkan kesempatan Anda dalam mendapatkan klien Anda.

Yang harus website eCommerce Anda lakukan adalah memberikan penawaran terhadap klien. Jika memang berminat maka bisa dilanjutkan dengan transaksi yang lebih serius. Untuk itu, jangan sampai memasang fitur pada #website eCommerce Anda dengan fungsi yang terlihat seperti sebuah pemaksaan.

Menjalankan sebuah bisnis eCommerce yang menguntungkan tidak hanya didasarkan pada trafik tinggi dari situs Anda. Namun lebih dari itu ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dan strategi yang matang. Setiap bisnis eCommerce pasti memiliki situasi dan kondisi yang berbeda dan unik.  Terus mengeksplorasi dan jadikan bisnis Anda maju berkembang.

Wed, 2 Nov 2016 @07:06


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 2+6+3

Copyright © 2017 BANDUNGWEBSITE.COM CP: 085722250509 · All Rights Reserved



RSS Feed